Scientific Board Badan Litbang ESDM Tahun 2014

Diposting : Jum'at, 03 Februari 2012 02:03  


Bahwa sehubungan dengan berakhirnya masa kerja Scientific Board Badan Litbang ESDM Tahun 2013, dan dalam rangka melaksanakan Pasal 686 huruf a Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 18 Tahun 2010 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri ESDM Nomor 22 Tahun 2013 tanggal 14 Agustus Tahun 2013, perlu dilakukan penggantian Anggota Scientific Board pada Badan Litbang ESDM yang diangkat berdasarkan Keputusan Kepala Badan Litbang ESDM melalui Surat Keputusan Nomor:  01.K/73.07/BLB/2014 tanggal 8 Januari 2014 tentang Penggantian Anggota Scientific Board Pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.

 

Scientific Board Badan Litbang ESDM bertugas membantu memberikan pertimbangan dan masukan akademis kepada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral dalam hal:

  1. Perumusan, penyusunan dan evaluasi serta pelaksanaan kebijakan teknis, rencana strategis, penyelenggaraan penelitian dan pengembangan sektor energi dan sumber daya mineral.
  2. Pengambilan langkah tindak strategis penyelenggaraan penelitian dan pengembangan berkaitan dengan isu strategis sektor ESDM, nasional, regional dan global sektor energi dan sumber daya mineral.

 

Masa kerja Scientific Board Badan Litbang ESDM tahun 2014 selama 1 (satu) tahun, terhitung sejak bulan Januari sampai dengan Desember 2014 dengan susunan keanggotan sebagai berikut:

NO.

NAMA

KEDUDUKAN

1.

Prof. Riset Dr. Maizar Rahman

Ketua merangkap Anggota

2.

Dr. Verina J. Wargadalam

Wakil Ketua merangkap Anggota

3.

Dr. Umar Said

Anggota

4.

Dr. Hardiv H. Situmeang

Anggota

5.

Nuzul Achjar, Ph.D.

Anggota

6.

Prof. Riset Dr. Bukin Daulay, M.Sc.

Anggota

7.

Prof. Riset Dr. Siti Rochani, M.Sc.

Anggota

8.

Dr. lmam B. Sosrowidjojo, Grad., Dipl., Ch.

Anggota

9.

Dr. Ir. Bambang Widarsono, M.Sc.

Anggota

10.

Dr. Ir. Binarko Santoso

Anggota

11.

Ir. Kris Budiono, M.Sc.

Anggota